News &
Updates

News Image

Share

Visitasi Akreditasi, Langkah Maju yang Berkelas
15 November 2023

Sidoarjo, Kampus Ursulin – Sanmarian - Senin, 13 November 2023, KB Santa Maria melaksanakan Visitasi Akreditasi dari Badan Nasional akreditasi  Provinsi Jawa Timur. Proses akreditasi hari ini tentunya dapat membantu dan memastikan bahwa KB Santa maria  memberikan layanan Pendidikan yang berkualitas, sesuai dengan pedoman  atau standar yang telah ditetapkan . Dengan adanya akreditasi  ini juga sekolah berharap kualitas Pendidikan di KB Santa Maria dapat ditingkatkan dan memberikan manfaat yang lebih baik untuk bagi peserta didik yang belajar di KB Santa Maria serta tetap memberikan kontribusi positif untuk Masyarakat, orang tua wali murid yang sudah menitipkan anak – anaknya di KB Santa Maria.

Melalui akreditasi, orang tua juga dapat mengetahui dan merasa nyaman Ketika  menitipkan anak – anaknya di lembaga tersebut. Disamping itu , orang tua dapat dengan mudah memilih sekolah yang sudah diakreditasi karena lembaga tersebut mempunyai kualitas yang sangat baik. 

Visitasi akreditasi KB Santa Maria dihadiri  Ibu Maslukhah S.Pd dan Ibu Endar wahyu wilujeng S.Pd selaku tim asesor, Bapak Slamin, S.H sebagai Penilik PNFI Kcamatan Sdoarjo, Sr. Lidwina Suhartati,OSU selaku Koordinator Kampus Santa Maria Sidoarjo, Ibu Maria Dhian Sithoresmi . S.Pd sebagai Kepala Satuan Pendidikan,  Ibu Martha Dini Kristiani dan Ibu Wilujeng Kanti Lestari sebagai perwakilan dari komite sekolah serta Ibu Caritas sebagai guru kelompok bermain .

Akreditasi ini merupakan kewajiban setiap satuan PAUD. Kita semua percaya bahwa  ada peran serta pemerintah, orang tua wali murid kita semua bisa mewujudkan mimpi satuan PAUD yang berkualitas untuk seluruh anak Indonesia.    Semoga proses akreditasi ini membawa dampak posotif untuk bagi peningkatan mutu Pendidikan di KB Santa maria dan memberikan manfaat bagi peserta didik nantinya.