News &
Updates

News Image

Share

Sinau lan dolanan bareng
18 September 2023

Kampus Santa Maria Sidoarjo punya gawe, Sabtu 16 September 2023.
Bertemakan "Sinau lan dolanan bareng" acara ini dikemas secara apik oleh unit KB TK SD dan SMP dengan beberapa kegiatan yang menyenangkan seperti woodball trial, rally games, permainan sentra serta diramaikan dengan bazar yang menyajikan aneka makanan dan minuman yang sehat dan bergizi. Acara ini berlangsung sejak pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.30.
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari :
1. Perayaan 160 tahun Ursulin di Surabaya.
2. Season of Creation atau musim penciptaan, dimana kita sebagai umat Katholik diajak untuk berdoa, merawat dan melindungi bumi ciptaan Tuhan.
3. Memperingati hari Ozon.

Acara ini dibuka dengan doa dilanjutkan sambutan oleh Sr Tati OSU dan penjelasan tentang kepedulian terhadap Ozon. Sebagai pemanasan panitia mengajak senam bersama di lapangan basket indoor Kampus yang diikuti  oleh kurang lebih 500 orang terdiri dari anak-anak dan para orang tua, kemudian acara pembagian kelompok Rally Games dan berlanjut masing-masing kelompok menuju wahana Rally Games dengan dipandu oleh anak-anak SMP. Kegiatan diakhiri acara penutup dimana tersedia 5 voucher Kidzania yang dibagikan, pementasan tari, kesan peserta dan doa penutup.
Antusias dan komentar para peserta sangat beragam. Pada intinya kegiatan ini menarik dan menyenangkan, terbuka untuk siapa saja dengan tetap menanamkan nilai-nilai Serviam didalamnya.


Penulis : Monica Ervien D S.