News &
Updates

News Image

Share

Semangatku di Hari Pertama Sekolah
17 Juli 2023

Senin,  17 Juli 2023 merupakan hari pertama masuk sekolah di ahun ajaran 2023 - 2024. Dimana hari ini anak  anak dan para guru memulai kembali aktivitasnya di sekolah setelah melewati masa liburan sekolah.

Pada hari pertama ini, anak – anak KB dan TK  diantar dan ditemani oleh para orangtua hingga kegiatan pembelajaran selesai. Anak – anak dan para orang tua bergembira di hari pertama masuk sekolah. Hal itu terlihat dari wajah-wajah mereka yang datang ke sekolah pagi ini.

Di muka pintu, para guru tampak bersemangat menyambut kehadiran anak - anak  yang dirindukannya, demikian pula dengan anak-anak yang sudah tidak sabar ingin memasuki kelas yang baru serta bertemu dengan teman-teman.

 

Kegiatan hari pertama ini, diisi dengan pengenalan budaya sekolah, dimulai dari pembiasaan pagi, perkenalan dan juga pembiasaan ketika pulang sekolah. 

KB – TK juga menyediakan photo booth bagi anak – anak dan orangtua, dengan properti foto berupa kalimat motivasi supaya anak – anak dan orangtua lebih bersemangat di tahun ajaran baru.

Semoga di hari pertama sekolah ini memberikan semangat yang baru untuk menjalani aktivitas di hari-hari berikutnya.

Penulis : Maria Dhian Sithoresmi