News &
Updates

News Image

Share

Perayaan St Angela Kampus Santa Maria Sidoarjo
1 Februari 2024

Sidoarjo, Kampus Ursulin - Selasa 30 januari 2024 para peserta didik mengikuti ibadat Kampus Perayaan Santa Angela. Untuk lebih menghayati semangat Santa Angela ditampilkan pula drama kisah tentang kehidupan Santa Angela semenjak ia kecil sampai saat Santa Angela bersama teman – temannya membentuk kompani Santa Ursula. Drama yang penuh makna ini mengajarkan nilai – nilai kebaikan, pengabdian, kesetiaan dan semangat melayani dengan penuh cinta kasih.

Drama ini diperankan oleh perwakilan anak – anak dari unit TK, SD maupun SMP, melalui peran yang mereka mainkan dalam drama tersebut, anak – anak  semakin mengerti nilai – nilai yang diajarkan oleh Santa Angela dengan keberanian dan pengorbanan yang telah dilakukannya.

acara tersebut bukan sekedar penghormatan kepada Santa Angela saja tetapi juga dapat menjadi inspirasi bagi seluruh warga kampus untuk terus menghidupi semangat kasih, pelayanan dan kebaikan dalam kehidupan sehari – hari.

Hiduplah dalam keserasian, bersama, sehati, sekehendak, terikat satu sama lain dengan cinta kasih, saling menghargai, saling membantu, saling bersabar dalam Yesus Kristus. 

(Nasehat terakhir Santa Angela)

Penulis : Rina Pujiastuti