News &
Updates

News Image

Share

Perayaan Misa Syukur Tahun Ajaran 2022- 2023 Yayasan Paratha Bhakti
12 Juni 2023

Perayaan Misa Syukur yang diadakan Sabtu 10 Juni 2023 telah menandai  berakhirnya Tahun Ajaran 2022 - 2023. Pelaksanan Misa ini diadakan di lapangan basket Kampus Santa Maria Sidoarjo dan dihadiri oleh para Suster pengurus Yayasan Paratha Bhakti dan Biara Santa Maria Surabaya, serta para tenaga pendidik, kependidikan dan tenaga  penunjang. Misa syukur ini dipimpin oleh RD Anano Johanes Sri Nugroho dan mengambil tema "Bertekun sampai akhir" Dalam homilinya Romo Nano menyampaikan agar kita benar2 melayani dengan sungguh2 dan hati yang penuh sukacita. 

Hal yang menarik pada misa kali ini 11 anak SD Santa Maria II dan beberapa guru mengiringi lagu saat misa dengan alunan musik kolintang dan dekorasi acara kali ini bernuansa hasil bumi berupa buah - buahan dan sayur - mayur persembahan dari para peserta didik KB - TK, SD dan SMP yang ditata dengan apik dan menarik.


Setelah misa selesai, acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua III Yayasan Paratha Bhakti yaitu Sr Noorwindhi Kartika Dewi, OSU. Beliau berterima kasih untuk seluruh tenaga pendidik, kependidikan dan penunjang yang telah berdinamika bersama selama Tahun Ajaran 2022 - 2023. Suster Windhi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu dan bapak yang Purna Tugas serta yang akan mengakhiri  pelayanannya. 

 

Acara selanjutnya dipersembahkan oleh perwakilan peserta didik  TK, SD dan SMP berupa tarian yang menggambarkan tentang kecintaan terhadap lingkungan dan  persembahan lagu "Semua karena cinta" dari perwakilan guru Kampus Santa Maria Sidoarjo. Acara ini ditutup dengan ramah tamah makan bersama dan foto bersama. Terima kasih untuk Insieme Yayasan Paratha Bhakti.

Penulis : Yohana Naikofi