News &
Updates

News Image

Share

Pelayanan Koor Gereja St Maria Anuntiatta Sidoarjo
23 April 2024

Sidoarjo - Kampus Ursulin, Pagi yang cerah, Minggu 21 April 2024 TK Santa Maria Sidoarjo berkesempatan memberikan pelayanan sebagai petugas koor dalam perayaan ekaristi yang di pimpin oleh RD Karel Nuki Prayogi di gereja St Maria Anuntiata Sidoarjo. 
Pelayanan ini sebagai salah satu  bentuk keterlibatan peserta didik dalam memperkenalkan sekolah TK Santa Maria kepada umat di sekitar. Selain untuk melatih  percaya diri, dengan melibatkan anak - anak dalam tugas koor diharapkan juga dapat melatih anak untuk terbiasa  terlibat dalam kegiatan gereja.
Pelayanan koor ini juga menjadi bagian dari PPDB 2024 – 2025 yang dapat memperkenalkan lebih dekat kepada umat keberadaan TK Santa Maria sehingga para orangtua mau mempercayakan putra – putrinya untuk bergabung menjadi bagian dari sekolah.


Tugas pelayanan koor ini bertepatan dengan hari Kartini, peserta didik dan para guru menggunakan pakaian adat sebagai bentuk penghormatan kepada R. A Kartini. Berkaitan dengan minggu panggilan, Romo Karel dalam homilinya menyampaikan agar umat Paroki Santa Maria Anuntiata mendalami panggilan masing – masing dan setia pada panggilan sebagai orang tua, anak biarawan dan biarawati.”
Terima kasih Mama dan Papa yang sudah ikut terlibat dalam pelayanan minggu ini semoga pelayanan ini menjadi sukacita untuk terus membimbing anak – anak dan mendampingi mereka untuk tumbuh dalam iman.
Selamat menjalani Minggu Panggilan, kita berdoa untuk para Imam dan biarawan biarawati semoga mereka selalu setia dalam panggilan.

Penulis : Yohana Naikofi