News &
Updates

News Image

Share

Kunjungan Sr Claudine, OSU dan Sr Agatha Linda, OSU Selaku General Council Ordo Santa Ursula dari Uni Roma
1 September 2023

Kampus Santa Maria Sidoarjo mendapat kunjungan dari Sr Claudine, OSU dan Sr Agatha Linda,OSU selaku General Council Ordo Santa Ursula dari Uni Roma. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat lebih dekat karya pendidikan di sekolah-sekolah Ursulin di bawah naungan Yayasan Paratha Bhakti.

We welcome you on this happy day

We welcome you and we’re here to say

We’re so glad to have you here

We hope to spread good cheer

We welcome you today                  

Lagu ini di nyanyikan oleh Brielle dan Kinan dalam acara penyambutan. “ We hope Suster happy and healthy. Thank you and God bless you “, kata Kinan dan Brielle. Senyum yang terpancar dari wajah para Suster menambah sukacita hari ini (Jumat, 01 September 2023).

Anak – anak mendapat kesempatan untuk bertanya. My name is Kay kay, Suster where are you come from? Oh I’m from Jakarta ucap Sr Agata Linda. And Me from Senegal, Africa ucap Sr Claudine.

Feivel mempunyai kesempatan bertanya “ what is favorit food Suster?”Sr Agata Linda : My Favorit food bandeng and es campur. Sr Claudine menjawab juga tertanyaan Feivel : my favorit food babi panggang, ayam and ikan,dan jawaban itu mengundang tawa dari anak – anak. Bukan hanya bertanya tentang itu saja Disney menanyakan hobi para Suster. Sr Claudine : I like sing and I like dence”

Para suster diajak untuk senam bersama sebelum para suster melanjutkan kunjungan ke SD dan SMP.

Penulis : Yohana Naikofi