News &
Updates

News Image

Share

Jadi Sahabat Polisi, Seru dan Bermanfaat
15 September 2024

Sidoarjo, Kampus Ursulin, Sanmaris, hari Jumat, 13 September 2024, Kampus Santa Maria Sidoarjo kedatangan aparat Kepolisian dari Polres Sidoarjo. Peserta didik KB dan TK sangat menantikan kedatangan Polisi Sahabat Anak ini, tidak ada rasa takut dan cemas dari peserta didik melihat para Ibu dan Bapak Polisi ini. Peserta didik sangat gembira menyambut kedatangan para Polisi karena peserta didik selain melihat sosok Ibu dan Bapak Polisi dari dekat tetapi bisa melihat juga Polisi badut yang merupakan maskot dari Polisi.

Kedatangan aparat kepolisian disambut hangat oleh seluruh peserta didik. Lagu 'Lihat Bapak Polisi' yang dinyanyikan bersama menyambut aparat  Kepolisian dengan suasana penuh semangat. Antusiasme peserta didik terlihat jelas saat mereka berebut kesempatan untuk bersalaman dan berfoto bersama polisi.

 

Kehadiran polisi badut berhasil menciptakan suasana yang ceria dan akrab. Peserta didik merasa nyaman dan tidak ragu untuk berinteraksi dengan sosok polisi yang ramah. Hal ini menunjukkan bahwa program polisi sahabat anak telah berhasil mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat, khususnya anak-anak. 

Penulis : 

Caritas Yunita E